cursor

Rabu, 18 Maret 2015

UNGKAPAN HATI

UNGKAPAN HATI


Oleh Reza nanda

Mungkin ini bukan puisi ..
Melainkan isi hati ..
Yg ingin ku ungkapkan sepenuh hati ..
Untuk mu sang pujaan hati ..

Aku memang tak pandai berkata" ..
Tpi ijinkan aku mengungkap apa yg aku rasa ..

Dengar kan pujaan hati ku ..

Aku merasa tenang saat bersama mu ..
Bagaikan tidak pernah mengenal masalah ..
Dan aku merasa nyaman saat bersama mu ..
Bagaikan kain hangat menyelimuti tubuh yg lelah ..

Bahagia ku adalah saat bersama mu ..
Aku ingin tetap lah bersama ku ..
Menjalani hari" bersama mu ..
Karna km adalah semangat ku ..

Tanpa mu, tak mampu ku melawati hidup yg penuh rintangan ..
Tpi dengan mu ak yakin semua kan terlewati dengan bergandeng tangan

Jika kita slalu berpegang tangan dengan erat ..
Maka semua tidak akan terasa berat ..
Jika kita saling memeluk hangat ..
Maka kita tidak akan tergoda oleh dunia yg sesat ..

Aku kan slslu menyayangi mu apa ada nya ..
Seprti km slalu menyayangi ku apa ada nya ..

Dan semoga tuhan kan selalu meridhoi nya ..
Karna ridho nya lah yg memudah kan segalanya ..

-- Amin --

0 komentar:

Posting Komentar