cursor

Selasa, 21 Oktober 2014

cara mengecilkan lengan bagian atas

Cara Mengecilkan Lengan Bagian Atas





cara-mengecilkan-lengan-atas
Berikut ini adalah cara yang bisa anda ikuti.

Push up wall
Lakukan gerakan mendorong, yakni dengan meletakkan kedua tangan pada tembok yang memiliki landasan yang datar. Sebaiknya jarak antara tembok dengan kaki adalah sekitar tiga jengkal kaki saja. selanjutnya, lakukan push up dengan posisi tersebut dengan ritme pelan namun teratur. Lakukan gerakan tersebut jika sampai terasa pegal dan kemudian berhentilah.
Triceps Push Up
Pada gerakan triceps push up ini juga bertujuan untuk mengecilkan lengan yang bergelambir di bagian atas. Cara mengecilkan lengan atas tersebut hampir sama seperti wall push up yakni dengan gerakan mendorong. Bedanya disini adalah, jika gerakan push up wall dilakukan dengan bertumpu pada tembok, pada triceps push up ini bertumpu di lantai dengan mengarahkan bagian jari tangan saling berhadapan.
Weighted Punch
Untuk melakukan gerakan weighted punch ini tidaklah terlalu sulit, anda hanya disarankan untuk mengangkat barbel setinggi mungkin dengan posisi badan dan pundak yang sejajar. Posisi yang bisa dilakukan adalah dengan berdiri maupun duduk.
Alternating Curls
Tak berbeda dengan weighted punch, gerakan ini juga hampir sama. Cara mengecilkan lengan atas ini adalah menggunakan barbel, dan mulai gerakan ini dimulai dengan jongkok. Angkatlah barbel perlahan sambil berdiri hingga mencapai gerakan seimbang.
Untuk mengecilkan lengan atas ini, sebaiknya lakukan olah raga tersebut secara teratur. Selanjutnya anda juga harus mengimbangi pola makan yang benar dan juga bernutrisi untuk mendapatkan hasil yang optimal.

2 komentar: