cursor

Rabu, 18 Maret 2015

5 FAKTA KERINGAT YANG PATUT KAMU TAHU.

5 FAKTA KERINGAT YANG PATUT KAMU TAHU.

18Keringat
1. Membuat Kulitmu Tampak Hebat
Kulit kita penuh dengan ribuan pori-pori kecil yang dapat mengumpulkan kotoran dan minyak sepanjang hari. Keringat memungkinkan kulit untuk membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak yang menyebabkan noda dan jerawat.
2.Membuang Racun
Berkeringat membuang racun. Berkeringat adalah salah satu cara alami tubuh kita untuk menyingkirkan racun-racun yang tidak berguna.
3.Pendingin Tubuh
Berkeringat adalah sistem pendingin tubuh. Sama seperti mesin mobil, ketika tubuh kita bekerja keras, tubuh kita menghasilkan panas Untuk mencegah panas yang berlebihan, tubuh perlu didinginkan yaitu melalui berkeringat.
4.Penangkal Penyakit
Berkeringat dapat melawan penyakit . Ketika kita deman, Berkeringat adalah cara tubuh kita untuk membuat sistem imun kita aktif agar melawan patogen yang membuat kita sakit.
5.Memperlancar Sirkulasi
Berkeringat menyehatkan sirkulasi. Ketika kita berkeringat, detak jantung dan sirkulasi akan meningkat. Ketika kelenjar keringat
melebar, aliran darah ke kulit akan meningkat sehingga memacu sistem sirkulasi.
Itulah 5 fakta keringat yang harus kamu tahu. Banyak juga manusia yang tak tahu bagaimana dan apa yang ada pada tubuh mereka dan keunikannya. Dengan mengetahui hal tersebut akan membuatmu lebih bersyukur.

0 komentar:

Posting Komentar