cursor

Rabu, 18 Maret 2015

SELAMAT DATANG HARI BARU

SELAMAT DATANG HARI BARU


Oleh Vury Ariantika

Aku haru melihat api menyulut wajahmu
Dulu selalu dingin yang kau tamparkan setiap kali aku merintih,
setiap kali aku bercerita
Satupun bahasamu tak kau ucapkan , ya kan?

Tapi apa ? Kini masa mengubahmu , haru biru hatimu selalu terlontar ketika tubuhku bergerak kesana kemari , lantunan petuahpun tak lupa kau bagi.

Haii,, mungkin nggak itu kado kebahagiaan untukku ?
Atau mungkin aku yang terlalu mengumbar perasaan .
Waktu kian memastikan diri.

Yahh tepat sekali firasatku ini , mulutmu mulai membusa dengan sejuta riuk keromantisan
Seperti gelatik, kicaumu riang saat kita berjalan menapaki ilalang , hilang semua senduku
Karna kini waktu tlah membawa mu menjadi sosok yang berada satu baris didepan ku ketika aku bersujud

0 komentar:

Posting Komentar